hari sabtu kemaren gw ke grand indonesia untuk yang pertama kalinya (haha alay deh aw). di sana ada department store yang namanya seibu. seibu? gw langsung inget sama salah satu tim di komik eyeshield 21 yang bernama seibu wild gunmans! haha.
ah pokoknya gw dan ortu makan di chatterbox di seibu. gw makan banyak banget sampe mau throwing up (baca: muntah). abis banyak banget, dan kadang bikin eneg gitu. tapi fasilitas lumayan lah.
abis dari seibu, nyokap antusias banget ke soft opening gramedia di east mall. hah. pas gw liat...
zzzz
masih berantakan (ya namanya aja soft opening, belom GRAND). komik bleach sama death note gak lengkap. kayaknya eyeshield 21 juga belom ada, masih kotor, dsb.
nyahaha~ abis itu gw kabur ke kinokuniya. gw liat-liat sektor komik jepang... awalnya mau bel, tapi raguragu gw gak ngerti... ada ouran, ada loveless, ada death note. bingung sih awalnya. tapi pas gw keliling, gw liat ada manga (komik jepang) yang bahasa inggris!! yeay, jadi lebih bisa ngerti... haha...
awalnya sih gw cuma boleh beli satu... tapi karena jumlah harga komik tsb di bawah 200 rb, jadi gw bisa beli!! yay!!
gw beli bleach#15 sama ouran koukou host club#11... di bleach#15 ada gin ichimaru kawaii bgt pas masih jadi fukutaichou/vice-captain di divisi 5 bareng aizen sousuke! yaay keren!
terus di ouran ada hikaru keren bangeet.. terus ada haninozuka mitsukuni lagi KAWAII MAX!!!
ahahaha pengen beli komik lagi di kinokuniya!
fufufu
Monday, July 28, 2008
ke grand indonesia
Posted by Laras Arini at 5:48 AM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

0 comments:
Post a Comment