Tuesday, July 15, 2008

the first day

tanggal 14 juli kemaren, gw mulai masuk sekolah. gw gak perlu deg-degan kayak anak reguler, karena gw tau temen gw bakal itu-itu aja. (tapi gapernah bosen!)

yang jadi masalah gw pertama kali itu masalah wali kelas. untung aja dapet bu kris. gw udh ngebayang yang buruk-buruk dulu. gw kira gw bakal dapet wali kelas yang ngebosenin atau yg gw gasuka... tapi lumayan kok dapet bu kris, walopun gw blom pernah diajar, tp feeling gw dy orangnya baik.

gak banyak yang gw lakuin di hari pertama masuk. cuma upacara, pengenalan wali kelas, terus pulang jam setengah sepuluh lewat sedikit.

0 comments:

 
template by suckmylolly.com