gw udah nyoba berubah dari sikap gw yang lama dikit demi sedikit. buktinya tadi gw udh mau mulai nyatet pelajaran dari awal, jadi nggak kagok di tengah jalan dan gw usahain di buku catetan tetap... (kalo dulu cuma kertas selembar doang, ih alay deh haha)
gw merasa enak-enak aja mulai belajar lagi, soalnya energi otak gw gak kebuang percuma, gak kayak pas liburan kemaren... makan, tidur, internetan, mandi... gak ada asiknya! tiap hari sama terus... gw udh bersyukur kalo diajak makan siang ke mall atau restoran deket rumah.
udah gitu saking malesnya liburan, gw gak les bahasa inggris, gak les drum juga... malesin abis bosen banget... gw liburan malah makin kurus. gw makan paling cuma sekali sampe dua kali doang dalam sehari. abis energi gw kan masi kesimpen di badan!
eh kok malah ngomongin liburan sih? haha.
jadinya tadi gw belajar matematika sama pak amir. sebenernya gw juga rada gak nyambung kalo diajar sama dia. tapi alhamdulillah tadi gw bisa masuk (dikit), dan gw bisa liat lagi catetan gw kalo masi gak ngerti.
abis itu gw belajar fisika sama pak sarmilih. enak sih enak-enak aja. gw juga lumayan suka fisika kok. kimia juga sih. haha
terus.. olahraga. mood gw lagi jelek banget, jadinya tadi gw gabisa-bisa latihan lempar peluru. haha. yah udah mood jelek, lapangan panas, belom minum (minum cuma sekali pas istirahat pertama... hanya sebotol fruit tea) lagi.. hah bete abis.
sejarah! sebenernya gw gak terlalu suka sejarah, tapi tadi gurunya lumayan baik sih, jadi ningkatlah (dikit) mood di pelajaran sejarah. karena lupa, gw gak bawa buku cetak sejarah tadi. hahaha.
bk sama plkj tadi kayaknya gurunya lagi sibuk, jadi gak ada guru ngajar tadi pas jam pelajaran ini. lalu anak aksel dua memutuskan untuk pulang~
gw gak sabar buat nunggu hari esok lagi~

0 comments:
Post a Comment