Sunday, July 20, 2008

f***ing weekend

hari jumat-minggu, gw sama keluarga gw pergi ke bandung karena ada acara keluarga. pas itu, gw abis selesai ikut tes kepribadian di bp. pas berangkat sih gw biasa-biasa aja. tapi pas di bandung, gw ngerasa aneh-aneh gitu. ngerasa gaenak badan. awalnya gw mau minta pulang, tapi adanya gw malah dimarahin! :-(


abis dari rumah nenek di bandung, gw udh seneng seneng aja. kirain mau pulang. eh malah diajak ke lembang! alesannya ortu gw pada mau refreshing di kebon stroberi gitu. gajelass. adanya gw malah tambah panas, pusing, batuk, pilek. aw aw. syndrome baru.

di lembang sumpah gw bener-bener lemes. menurut gw sih gw homesick. kangen rumah. dan teman teman. terus gw kan jam tiga pagi kebangun, gara gara masih ada anak kecil lari-larian dan maen ayunan, karena gabisa tidur, akhirnya gw mau chatting aja biar pusing terus tidur. eh malah dimarahin lagi sama ortu. aargh.

ya akhirnya pas gw udah sampe jakarta lagi, panas gw udh turun drastis. tinggal batuk pilek pusing aja nih. doain gw sembuh ya!

0 comments:

 
template by suckmylolly.com