Tuesday, July 15, 2008

aksel dua

wah wah, udah hari kedua. hari ini udh mulai pulang sore (jam 3). capek sih capek, nyita waktu gw buat santai sebelum les juga. tapi gak apa apa, ini juga buat pendidikan gw kok.

resolusi gw di semester 4 ini sih: a) jadi lebih rajin nyatet; b) lebih tanggung jawab pas ngerjain tugas; c) baca catetan berulang-ulang (kalo bisa dan ada waktunya. hehe)

gak gampang belajar di aksel, banyak tugas dan padet banget pelajarannya. apalagi semester ini padet banget. gw sama temen-temen harus ngejar 3 semester dalam waktu kurang-lebih 10 bulan, biar bisa ikut ujian nasional nanti, bareng angkatan 15 yang udah naik ke kelas 9.

aksel dua gak jauh kok sama aksel satu. tetanggaan. haha. tapi ac-nya lebih dingin, kelasnya nyaman-nyaman aja, dan kayaknya enjoy-enjoy aja di situ.

semoga gw sama temen-temen gw bisa sukses di aksel dua ini ya. terus... doain gw juga supaya bisa 10 besar (amin...)

0 comments:

 
template by suckmylolly.com