Sunday, August 31, 2008

holidays: part:: saturday - sunday

aduh bosen libur nih.. kemaren gw ke plasa senayan. niatnya sih mau nyari photobook hey say jump sama cd hey say jump... tp gw udah muterin tu tokobuku beratusratus kali tetep aja ga nemu. sampe akhirnya gw lagi liatliat komik bleach yang english version dan...



wow.. apa ini??



mata gw terpaku sama salah satu komik bleach dan pas gw tarik...

'BLEACH 20' gitu tulisannya.. dengan cover..

GIN ICHIMARU KAWAII-MAX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ooo~~ dengan ini gw nyatakan gw gajadi beli photobook karena gak nemunemu... lagian gw udah ketemu bleach dgn cover foto pacar gw~~ Gin Ichimaru-taicho...

uoh Gin-chaaaan~~

dan ya setelah gw baca, BANYAK BANGET GUE-NYA! (baca: Aizen Sousuke) GW JADI MAKIN CINTAAAAA~~

Gin-chan, Aizen-sama~ (Tousen buang aja ke kutub selatan!!)

yaudah gw beli tuh buku...


perjalanan berlanjut ke duta suara~

kata temen gw , dy pernah liat cd hey say jump disitu.. tp gw caricari setengah mati kagak ada.. huhuhuhu
namun... Allah berkehendak lain...



lalalala wow, apa ini?

cd orange range yang baru, panic fancy.

gw liatliat udah tinggal satu.. beli gak ya? beli gak...

soalnya gw cuma tau asterisk doang zz dan itupun bukan album panic fancy...

udahlah beli aja ... nasib.

ya gitu deh gw nekatnekatan anaknya suka beli yang macemmacem + aneh aneh

tapi gw dengerdenger lagi.. lagunya aneh! tapi wow, KEREN JUGA YA.

0 comments:

 
template by suckmylolly.com